Pekerja Pembuat Kaca Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

gantung diri

HALUANNEWS, PADANG – Pria bernama Nofri (31) ditemukan tewas gantung diri di sebuah ruangan kerja tempat pembuatan kaca di Jalan Prof DR Hamka, Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatra Barat (Sumbar), pada Minggu (10/4/2022).

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino didampingi Kanit Reskrim Ipda Mardianto mengatakan, korban pertama kali ditemukan tergantung sekitar pukul 06.30 WIB saat salah seorang karyawan di tempat itu hendak mengambil cangkir kopi.

Saat itu, dikatakan Kapolsek, salah seorang petugas kebersihan yang hendak membersihkan ruangan melihat Nofri sudah tergantung.

“Saksi langsung membangunkan salah seorang rekan Nofri yang tengah tertidur di dalam sebuah kamar untuk memberitahukan kejadian itu. Lalu, melaporkannya ke petugas piket Polsek Koto Tangah yang langsung berkoordinasi dengan unit Identifikasi Polresta Padang,” ucapnya.

Kapolsek mengungkapkan, berdasarkan informasi yang dihimpun oleh petugas di lapangan dari tiga orang saksi, didapatkan keterangan bahwasanya Nofri merupakan pekerja pembuatan kaca asal Kabupaten Bogor.

Dia bahkan tidak menunjukkan gejala apapun sebelum akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

“Saksi juga mengatakan, malam sebelumnya korban terlihat baik-baik saja bahkan sempat main futsal bersama teman-temannya hingga pukul 00.15 WIB,” ujar Afrino.

Meskipun demikian, pihak kepolisian masih terus berupaya untuk mendalami penyebab Nofri nekat mengakhiri hidupnya.

“Penyebabnya masih terus didalami. Sekarang sudah di RS Bhayangkara untuk menunggu kedatangan pihak keluarga menjemput jenazah Nofri,” tutur Kapolsek. (*)

Exit mobile version