PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung Bagikan Takjil Pada Pengendara

Bagi takjil

PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Lubuk Basung, bagikan takjil kepada para pengendara, pada Selasa (19/4/2022). PERI MUSLIADI

HALUANNEWS, AGAM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatra Barat (Sumbar), bagikan ratusan paket takjil ke para pengendara.

Pembagian takjil itu dilakukan oleh PAC Pemuda Pancasila di depan Sekretariat PAC Simpang IV Lubuk Basung, pada Selasa (19/4/2022).

“Kami bagikan takjil itu kepada pengendara yang melintas di depan Sekretariat PAC,” kata Ketua PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung, Mulia Ali Makhrifat.

Lanjut Mulia Ali Makhrifat, ada ratusan paket takjil yang dibagikan pihaknya saat PAC Pemuda Pancasila Lubuk Basung berbagi berkah itu.

“Ini program yang sudah kami rancang selama Ramadan 1443 Hijriah, dengan melibatkan seluruh anggota baik dari ranting dan pimpinan anak cabang,” ucapnya.

“Alhamdulillah agenda baru terlaksana hari ini, karena kesibukan masing-masing anggota. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Mulia Ali Makhrifat mengatakan, paket takjil yang diberikan pihaknya berupa cendol, kolak dan batagor. Semuanya merupakan hasil sumbangan dan langsung dibuat sendiri oleh anggota Pemuda Pancasila.

“Ini kegiatan awal, nantinya berbagi takjil akan kami laksanakan juga di ranting-ranting Pemuda Pancasila lainnya,” katanya.

Diketahui, selain program berbagi berkah ini kegiatan lain yang juga sudah dilakukan oleh PAC Pemuda pancasila yaitu, program bedah rumah, tanggap bencana, menyalurkan bantuan pengamanan lingkungan dan kegiatan lainnya.

“Ini sebagai bentuk wujud eksistensi Pemuda Pancasila yang hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan kemanfaatan,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan ormas lain, baik Pemuda Pancasila maupun yang lain untuk berbagi sesama. (*)

Exit mobile version