Buka Puasa Bersama PWI Sumbar, Bank Nagari Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis

Bank Nagari Buka Puasa Bersama Pengurus PWI Sumbar dan Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis

HALUANNEWS, PADANG – Direksi dan Komisaris Bank Nagari menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar di Old Town Cafe, Selasa (19/4).

Pada momen itu, juga diumumkan pemenang lomba karya tulis Jurnalistik Awards 2022 dengan tema ‘Digitalisasi untuk Produktivitas’ yang digelar Bank Nagari bekerjasama dengan PWI Sumbar.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus pada kesempatan itu menyebutkan, banyak sekali karya tulis wartawan yang bagus bagus. Dan juri sudah bekerja sebaik mungkin untuk memilih pemenang nya. Dia berharap, untuk tahun tahun mendatang, kerja sama ini akan terus berlanjut dan meningkat kualitasnya.

Salah seorang Dewan Juri, Dr Abdullah Khusairi menyebutkan, untuk tahun ini ada perkembangan kualitas dan kuantitas peserta lomba tulis dalam rangka Hari Jadi Bank Nagari ke-60 tahun (12 Maret 2022) tersebut.

Sedangkan Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad menyebutkan, karya tulis peserta lomba sangat tinggi nilai ilmiahnya, tak ada yang fiksi.

“Saya ingin semua tulisan peserta dibuatkan buku, baik buku manual maupun e-book. karena semua tulisan karya tulis itu enak dibaca dan ada ilmu pengetahuan,” ujar M Irsyad yang tahun depan sudah menyiapkan tema khusus.

Adapun para pemenang lomba tersebut adalah: Soesilo Abadi Piliang (Harian Singgalang) yang meraih hadiah uang tunai Rp7,5 juta setelah menjadi juara pertama. Kemudian juara kedua diraih Febriansyah Pahlevi (Harian Khazanah) mendapat hadiah uang tunai Rp5 juta serta juara ketiga Fajril Mubarak (Aranula) dengan hadiah uang tunai Rp3 juta.

Panitia lomba juga memilih lima pemenang harapan. Yakni Suryani (Harian Padang Ekspres), Wahyu Syahputra (Kabarin.co), Al Fatah (Antara Bukittinggi), Faizal Budiman (Khazanah) dan Sri Dani (RRI.com). Masing-masing pemenang harapan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp1 juta.

Tampak hadir pada kesempatan itu Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal, Direktur Keuangan Sania Putra, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Komisaris Utama Benni Warlis, Komisaris Manar Fuadi, Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sumbar Basril Basyar serta pengurus inti PWI Eko Yanche Edrie dan Nita Arifin. (*)

Reporter: Atviarni

Exit mobile version