‘’Pembuatan SLO dan NIDI untuk penambahan daya ini cenderung cepat dan mudah. Setelah SLO dan NIDI selesai, saya langsung membayar, dan siangnya tim dari dari PLN langsung bertolak melakukan penyambungan, penyalaan trafo, beserta penggantian APP ke lokasi Rumah Sakit. Semua rampung di hari yang sama. Terima kasih atas layanan yang diberikan PLN,’’ ujar pemilik rumah sakit tersebut antusias.
Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang Yusuf Hadiyanto menyampaikan, percepatan pelayanan penyambungan baru (PB) dan penambahan daya (TD) dengan pelayanan di hari yang sama atau Sameday Service merupakan program transformasi PLN sejak beberapa tahun belakangan.
‘’Jadi untuk pelanggan dan kawasan tertentu yang green atau memungkinkan,petugas kami akan melayani dengan Sameday Service. Ini menjadi salah satu upaya konkrit dalam mendukung program utama PLN yang disebut Customer Focus. Customer Satisfaction atau kepuasan pelanggan adalah target utama kami,’’ jelas Yusuf kemudian. (*)