Hanya yang Melahirkan Izin, 99% ASN Pemko Solok Hadir di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran

HALUANNEWS, SOLOK – Mengawali hari perdana masuk kerja Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kota Solok gelar apel gabungan yang diikuti seluruh pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kota Solok, bertempat di halaman Kantor Balai Kota Solok, Senin (08/05).

Apel perdana pasca Lebaran tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota, yang diikuti Para Asisten, Staf Ahli jajaran kepala OPD, Camat, Lurah, serta seluruh pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kota Solok.

Wawako Dr. Ramadhani mengharapkan setelah libur berakhir, seluruh ASN dapat menjalankan tugas seperti biasa dengan semaksimal mungkin, berikanlah pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sebulan penuh kita mendapatkan pendidikan di bulan suci ramadhan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baru bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik, bertanggungjawab, memiliki etos kerja yang tinggi yang bisa kita implementasikan di kehidupan kita sehari-hari” sebut Wawako.

Hampir 99 persen ASN masuk kantor, kecuali yang melahirkan. “Ini menandakan adanya semangat yang luar biasa dari seluruh pegawai”, ujarnya.

Wawako juga mengatakan selamat beraktivitas kembali dan selaku Pemerintah Daerah beliau dan Wali Kota H. Zul Elfian Umar mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh pejabat dan pegawai yang mengikuti apel.

Seusai apel bersama, Wakil Wali Kota, Asisten, Staf Ahli, para pejabat serta ASN bersalam-salaman sebagai ciri khas tradisi lebaran. Suasana kekeluargaan terlihat begitu indah diantara para pegawai, pejabat dan pimpinan daerah. (*)

Exit mobile version