“Peningkatan pelayanan merupakan salah satu agenda kami sebagai Plt Direktur RSUD. Kami bersama jajaran manajemen RSUD akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi misi Pemko Bukittinggi, yaitu hebat dalam pelayanan kesehatan dan lingkungan,” kata Robby.
Ia berharap kerja sama dan peran serta Bank Nagari dalam peningkatan pelayanan di RSUD Kota Bukittinggi akan terus berlanjut dikemudian hari. Semoga MoU yang ditandatangani ini dapat bermanfat untuk kedua belah pihak, khususnya masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di RSUD.
Kepala Bank Nagari Cabang Bukittinggi, Tasman menyampaikan, penandatanganan MoU tersebut sebagai bentuk tanggungjawab dan peran serta Bank Nagari dalam pelayanan kepada masyarakat, salah satunya pengembangan pelayanan di RSUD Bukittinggi melalui aplikasi NHIS.
Menurutnya, aplikasi NHIS tersebut dalam rangka optimalisasi pemungutan tarif pelayanan rumah sakit dengan menggunakan produk dan jasa Bank Nagari, yang tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pasien dan keluarga pasien.
“Masyarakat Bukittinggi tentu sangat bangga dengan adanya RSUD yang memliki gedung sangat megah. Bahkan RSUD ini terus berbenah dalam melayani masyarakat. Dengan adanya aplikasi NHIS, tentunya pihak RSUD semakin terbantu akan kecepatan dalam layanan. Semoga dengan MoU ini memberi manfaat dan kemudahan bagi masayarakat, sekaligus dapat menyempurnakan pelayanan RSUD Bukittinggi,” ucap Tasman. (*)