TP PKK Parupuk Tabing Wakili Padang ke Tingkat Provinsi, Ny. Genny Hendri Septa: Target Kita Tak Muluk-muluk, Cukup Juara!

HALUANNEWS, PADANG – Maju mewakili Kota Padang dalam Lomba Gerakkan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat, PKK Kelurahan Parupuak Tabing mendapat suntikan semangat.

Tidak tanggung-tanggung, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Putrinda Hendry Septa langsung mendatangi kelurahan tersebut untuk memberikan dukungan moril.

“Tentunya kita menginginkan seluruh kader di sini mampu memberikan perhatian yang lebih untuk nantinya mampu meraih hasil terbaik pada Lomba Gerakkan PKK Tingkat Provinsi,” ujar Ketua TP-PKK Kota Padang, kemarin.

Ny Genny Putrinda Hendri Septa menyebut, agar dapat meraih hasil maksimal nantinya, pengurus TP-PKK Kota Padang langsung turun memberikan dukungan dan arahan. Seluruh kader di kelurahan mampu mengikuti setiap arahan dengan baik.

“Dalam beberapa bulan terakhir ini seluruh kader cukup memberikan apresiasi dalam menghadapi lomba. Kader banyak bertanya dan mengikuti arahan. Melihat itu semua, kita optimis,” ungkap Ny Genny.

Dukungan banyak pihak sangat diharapkan Ketua TP-PKK Kota Padang dalam lomba kali ini. Ny Genny berharap, setiap OPD di lingkup Pemko Padang turut berperan aktif dalam menyukseskan Lomba Gerakkan PKK Tingkat Provinsi.

“Tentunya kita berharap peran aktif seluruh OPD, peran tersebut tentunya akan memberikan hal positif bagi Kota Padang,” ucapnya.

Rencananya, penilaian kepada Kelurahan Parupuak Tabing pada Lomba Gerakkan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat dilakukan 23 Mei mendatang. Seluruh tim penilai akan melihat langsung kesiapan Kota Padang, termasuk daerah lainnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Parupuak Tabing yang juga anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi menuturkan, Lomba Gerakkan PKK Kota Padang merupakan momen penting dalam membangkitkan semangat warga setelah sekian lama dilanda pandemi Covid-19.

Pun Ardi meyakini, dalam lomba kali ini dukungan akan terus mengalir. Masyarakat turun ke lapangan bahkan tiada hari tanpa kepedulian terhadap lingkungan.

“Kami melihat dukungan masyarakat cukup luar biasa,” katanya.

Seluruh elemen masyarakat setempat terlibat langsung dalam memberikan dukungan. Termasuk tokoh masyarakat yang ikut hadir. Pun Ardi berharap dukungan tersebut akan memunculkan semangat juara.

“Target kita tidak banyak-banyak, cukup juara satu saja,” pungkas anggota DPRD Padang dari fraksi PKS itu. (*)

Exit mobile version