Danlanud Sutan Sjahrir Tinjau Aset TNI AU di Piobang dan Bukittinggi

Aset TNI AU

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Danlanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin meninjau sejumlah aset TNI AU di wilayah Piobang dan Bukittinggi, sekaligus bersilaturahmi dengan pemerintah setempat, Selasa (23/4/2024).

Di antara aset TNI AU yang menjadi peninjauan adalah Pos Piobang yang terletak di wilayah Payakumbuh dan beberapa tempat di wilayah Bukittinggi, seperti Pos Gadut (Monumen Avro Anson), Mandi Angin, dan Tarok Dipo.

“Pelaksanaan cek aset ini bertujuan untuk mengetahui keberadaan lokasi aset-aset TNI Angkatan Udara (AU) dan bila ada permasalahan aset dapat diatasi sejak dini,” ujar Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin, Selasa (23/4/2024).

Selain itu, Danlanud SUT juga berkunjung ke pemerintah pusat untuk silaturahmi yang didampingi Tim Aset Lanud SUT, antara lain Kadislog, Kaintel dan Satpom, Kakum, Kasifasint, serta Danpos Piobang dan Danpos Gadut.

Pada kesempatan itu, Danlanud SUT bersama tim aset bersilaturahmi ke Bupati Agam, Andri Warman dan Bupati Lima Puluh Kota, Safarudin yang diwakili Sekretaris Daerah Herman Azmar.

“Silaturahmi ini dilaksanakan untuk bisa mempererat kedekatan antara Lanud SUT dengan pemerintah daerah setempat, serta berharap semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini bisa lebih baik lagi,” ujarnya. (*)

Exit mobile version