Jalan di Sekitar Lapas Kelas II B Lubuk Basung Telah Diterangi

Lampu jalan

Pemasangan lampu jalan di lokasi Jalan Lapas Kelas II B Lubuk Basung, Rabu (18/5/2022). PERI MUSLIADI

HALUANNEWS, AGAM — Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kabupaten Agam, Sumatra Barat (Sumbar), memberikan bantuan lampu penerangan jalan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lubuk Basung.

Kalapas Kelas II B Lubuk Basung, Suroto menyebutkan, bantuan lampu penerang jalan di lingkungan lapas itu ada satu unit. Jadi, dengan adanya tambahan lampu tersebut sekarang sudah ada lima lampu penerang jalan yang disumbangkan dinas tersebut.

“Sebelumnya sudah ada empat bantuan lampu penerang jalan yang diberikan. Jadi dengan adanya tambahan satu lagi, sudah menjadi lima,” kata Suroto pada Rabu (18/5/2022).

Lanjut Suroto, dengan adanya bantuan lampu penerang jalan ini di Lapas Lubuk Basung, semakin terang dan pengawasannya menjadi mudah.

“Kerawanan terhadap gangguan keamanan bisa diminimalisir, kalau lokasi sudah terang ini,” katanya.

Jadi, kata Suroto, pihaknya berterima kasih atas bantuan itu karena ada pihak yang turut membantu lapas, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Suroto mengatakan, dengan adanya bantuan ini pihaknya juga berharap ada lagi bantuan lain dari pihak lain. “Kami juga berharap ada bantuan dari pihak lainnya,” katanya. (*)

Exit mobile version