Manajemen Aqua dan Pemkab Solok Kembali Pertemuan, Ini Penegasan Bupati Epyardi Asda!

KONTRIBUTOR HN2 - MARDI HANDERSON

Perwakilan Aqua Lakukan Pertemuan Lanjutan Dengan Bupati Solok

HARIANHALUAN.id – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar kembali kedatangan perwakilan PT Tirta Investama Solok di Ruang Kerja Bupati, Rabu (14/12/22).

Perwakilan Management PT Tirta Investama, Lukman menyampaikan tujuan kedatanganya menemui Bupati untuk melakukan pertemua awal sebelum Tim Direksi datang dan melakukan pembicaan yang lebih konferensif dengan Bupati Solok dan jajaran.

“Saya juga ingin meminta izin kepada Bapak Bupati untuk melakukan rapat dan pembicaraan dengan tim dari Pemkab Solok ini,” ujar Lukman.

Menanggapi hal tersebut Bupati Solok H. Epyardi Asda mempersilahkan Perwakilan Management PT Tirta Investama untuk melakukan rapat bersama Tim dari Pemkab Solok di bawah naungan Sekda.

“Mudah-mudahanan kita menemukan titik terang yang baik dalam penyelesaian masalah ini. Dan saya tidak mau ada pihak yang dirugikan baik perusahaan maupun masyarakat,” ujar Bupati Epyardi Asda.

Lebih lanjut Bupati Solok mengatakan sengaja mengundang Camat dan Walinagari se-Kecamatan Gunung Talang, karena Camat dan Walinagari seluruhnya berkepentingan dengan keberadaan PT Tirta Investama.

“Saya ingin menyampaikan surat dari Walinagari tentang dampak dari pemakaian air Perusahaan Bapak itu menyebabkan banyak sawah warga yang kekurangan air. Untuk itu Saya meminta kepada bapak Lukman selaku perwakilan management PT Tirta Investama bagaimana langkah dalam menyelesaikan permasalah ini ” tutur Bupati

Dalam dialog tersebut Perwakilan Management PT Titra Investama Lukman mengatakan terkait permasalahan kekeringan Perusahaan siap membantu.

“Insya Allah kami dari perusahaan siap membantu dan berkontribusi untuk menyelesaikan permasalahan kekeringan pada sawah warga,” ujar Lukman. (*)

Exit mobile version