Pimpin Apel Gabungan, Bupati Solok: Kita Harus Bekerja Fighting yang Tinggi 

Kontributor Wilyan Gusthof

HARIANHALUAN.ID – Bupati Solok laksanakan kegiatan apel gabungan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok pada Senin (16/1/2023) di lapangan kantor bupati setempat.

Pada kegiatan apel gabungan tersebut tampak hadir Sekretaris Daerah  Medison, Asisten I Syahrial, Asisten II Syaiful, Asisten III Editiawarman, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, kepala OPD, camat se-Kabupaten Solok, serta ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Bupati Solok, Epyardi Asda memberikan arahan dalam kegiatan, agar selalu bekerja dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan.

“Sebagai abdi masyarakat kita memiliki tugas yang mulia. Untuk itu, berbanggalah serta jalankan pekerjaan dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan,” katanya.

Tidak hanya itu, Epy juga mengajak aparatur pemerintahan di Kabupaten Solok agar bekerja dengan fighting spirit yang tinggi di tahun baru ini.

“Mari awali Tahun 2023 dengan spirit fighting yang tinggi. Saya mengajak kepada seluruh pegawai pemerintahan Kabupaten Solok mari bersama-sama di bawah naungan Solok Super Team bekerja dengan sungguh-sungguh, berkaryalah demi Kabupaten Solok yang lebih baik,” ucap Epy.

Ditambahkan bupati, dalam tingkat pelayanan publik Kabupaten Solok telah menjadi yang terbaik di Sumatra Barat dan masih ada berbagai kemajuan lainnya. Ia berharap ini semua dapat Lebih ditingkatkan lagi di tahun ini.

Diakhir apel, Epy berharap agar demi kemajuan Kabupaten Solok tidak hanya bisa ditangan bupati sendiri, namun juga perlu bantuan dan dukungan seluruh aparat pemerintahan di daerah ini agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. (*)

Exit mobile version