Tragis! Warga PSKW Andam Dewi Solok Ditemukan Gantung Diri

KABUPATEN SOLOK, HARIANHALUAN.ID- Seorang warga binaan Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Andam Dewi di Jorong Sukarami Nagari Koto Gaek Guguak Kec Gunung Talang, Kabupaten Solok ditemukan gantung diri di belakang wisma tempat tinggalnya, Minggu (4/2/2024).

Kapolres Solok AKBP Muari, S.IK, MM,MH menyebutkan, Korban M alias Upik (28) asal Sarasah Talang Kelurahan Sungai Aua Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat tersebut ditemukan tergantung dan sudah tak bernyawa oleh teman sekamarnya sekitar pukul 01.00 wib dini hari.

Berawal ketika Chika Putri Titania (18) yang merupakan teman sekamar dengan korban, hendak buang air ke kamar mandi.

Namun sesampainya di pintu kamar mandi saksi melihat korban M alias Upik sudah tergantung tidak bergerak lagi dengan menggunakan sepotong kain seprei di lokasi jemuran pakaian yang berada di belakang kamar wisma anggrek tempat korban dan saksi tinggal.

Melihat hal itu, saksi Chika kemudian memberitahu kawan kawannya serta pimpinan Uptd Adam Dewi. peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada petugas Polres Solok Arosuka.

Petugas dari Satreskrim dan Innafis Polres Solok kemudian langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit M. NATSIR Kota Solok untuk dilakukan Visum.

Sedangkan untuk otopsi mayat menunggu konfirmasi dari keluarga korban.

“Dugaan sementara, Korban diduga gantung diri karena mengalami depresi,” kata Kapolres singkat.

Sementara pihak UPTD PSKW Andam Dewi yang berada di bawah Dinas Sosial Provinsi Sumatra Barat, yang dihubungi via selulernya masih belum bisa dihubungi. (*)

Exit mobile version