Baznas Kota Solok Bedah 28 Unit Rumah Warga Tak Mampu

SOLOK KOTA, HARIANHALUAN.ID–Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok kembali melakukan bedah rumah terhadap 28 unit rumah tak layak huni di daerah itu. Penyerahan bantuan rehab atau bedah rumah secara simbolis diberikan oleh Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra di kawasan Pacuan Kuda Ampang Kualo, Kamis (9/3).

Turut hadir, Kepala Baznas Kota Solok beserta Jajaran, Dirut PDAM Kota Solok, Kepala BPJS Kota Solok, Polres Solok Kota, Camat Tanjung Harapan, Lurah se-Kota Solok, Ketua LKAAM dan Bundo Kanduang, Tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Ketua Baznas Kota Solok H.M Zaini mengatakan, sebanyak 28 unit rumah yang telah diberikan bantuan rehap dalam acara Bedah rumah yang dilaksanakan oleh Baznas Kota Solok dengan total biaya sebanyak Rp770.000.000.

“Warga yang menerima bantuan ini sebelumnya sudah dilakukan verifikasi oleh tim Baznas Kota Solok,” kata Zaini. 

Terhadap itu, Wakil Walikota Solok menyampaikan terima kasih  kepada Baznas Kota Solok yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu melalui bedah rumah.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan, jangan nantinya penerima bantuan tidak tepat sasaran. Semoga berkah dalam menciptakan Kota Solok yang BERJUARA,”kata Wakil Wali Kota, yang melakukan pengguntingan pita menandai penyerahan bantuan itu secara simbolis. (ndi)

Exit mobile version