DWP Diskominfo Kota Solok Bagi-Bagi Takjil di Masjid Agung

Takjil

KOTA SOLOK, HARIANHALUAN.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solok mengadakan aksi sosial berbagi takjil di depan Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Kamis (21/3/2024).

Pemilihan lokasi Masjid Agung, karena dianggap strategis dan berada di pusat kota menjadi pilihan DWP UP Diskominfo untuk berbagi takjil bagi para pengendara yang melintas menjelang buka puasa.

Dengan memanfaatkan lokasi tenda gelar pangan murah sebelumnya di depan Masjid Agung, ratusan paket takjil berupa makanan dan minuman yang menggugah selera sudah siap untuk dibagikan satu persatu.

Ketua DWP UP Diskominfo tampak mengarahkan seluruh anggota DWP ntuk pembagian takjil gratis ini kepada masyarakat dan pengendara. Semangat mereka tergambar dalam pembagian takjil, para istri ASN Diskominfo itu terjun langsung ke ruas jalan untuk membagikan takjil kepada siapapun yang menghampiri.

Aksi bagi-bagi takjil gratis ini pun disambut antusias oleh pengendara yang melintas, panitia bahkan sempat kewalahan dalam melayani pengunjung yang cukup ramai dan berhenti di lokasi. Hanya dalam tempo 30 menit ratusan paket minuman dan makanan yang telah disiapkan ludes tak bersisa.

“Kegiatan berbagi takjil ini sudah direncanakan sejak pertemuan bulanan DWP di bulan sebelumnya. Melalui aksi sosial berbagi sesama ini harapannya berguna bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka,” ucap Ketua DWP UP Diskominfo, Ririn Heppy Dharmawan.

Setelah pembagian takjil gratis selesai, Ririn Heppy yang juga didampingi Wakil Ketua DWP Melda Feri menaruh harapan, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini akan banyak memberikan manfaat dan menuai keberkahan untuk sesama umat muslim, serta dapat menjadi agenda tahunan pada Ramadan. (*)

Exit mobile version