Dandim 0306/50 Kota Tinjau Pembukaan Jalan Sitanang-Ampalu

DADANG ESMANA - PAYAKUMBUH

Dandim Letkol Inf Muhammad Denny Cahyono mengendarai sepeda motor ke lokasi TMMD

HARIANHALUAN.ID – Komandan Kodim sekaligus Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 0306/50 Kota  Letkol Inf Muhammad Denny Cahyono  meninjau lokasi kegiatan pembukaan jalan yang menghubungkan Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu.  Peninjauan ini dilakukan guna memastikan pembukaan jalan berjalan dengan lancar dan baik sesuai rencana. 

Terlihat di lapangan, Dansatgas didampingi oleh Koordinator Lapangan Kapten Inf Kusmianto bersemangat tanpa menghiraukan kondisi jalan yang berlumpur.

Disela peninjauan tersebut Muhammad Denny menuturkan, jalan yang sudah dibuka dan diratakan saat ini sudah mencapai 640 meter, dan jalan yang sudah dilebarkan sepanjang 2.572 meter dan pemasangan polongan ± (12,70 persen).

Walaupun pekerjaan sedikit terganggu karena cuaca yang beberapa hari belakangan tak menentu, Muhammad optimis pengerjaan pembukaan jalan ini akan selesai tepat waktu.

“Saya harapkan untuk pembukaan jalan dan kegiatan fisik lainnya akan selesai tepat pada waktunya, kita berharap selama pengerjaan tidak ada hambatan selama pelaksanaan,” ucapnya. (*)

Exit mobile version