Stan Disparpora Lima Puluh Kota Terbaik dalam Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo 2023

TAUFIK HIDAYAT - LIMA PULUH KOTA

KEGIATAN PAMERAN-- Stan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lima Puluh Kota meraih predikat terbaik dalam Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo tahun 2023 yang berlangsung di Mall Nagoya Hill, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada 25 sampai 28 Mei 2023. IST

HARIANHALUAN.ID – Stan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lima Puluh Kota meraih predikat terbaik dalam ajang Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo tahun 2023 yang berlangsung di Mall Nagoya Hill, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada 25 sampai 28 Mei 2023.

Hal ini disampaikan Kepala Seksi Promosi dan Informasi Pariwisata Disparpora Kabupaten Lima Puluh Kota, Nopi Rita, Sabtu (27/5) malam. 

“Alhamdulillah, stan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lima Puluh Kota berhasil meraih predikat terbaik pada ajang Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo tahun 2023 yang diselenggarakan di Mall Nagoya Hill, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 25 sampai 28 Mei 2023,” ujar Nopi Rita.

Menurut Nopi Rita, kegiatan Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo 2023 yang diikuti Disparpora Kabupaten Lima Puluh Kota sangat bermanfaat bagi daerah. Karena melalui kegiatan Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo tahun 2023 tersebut, Kabupaten Lima Puluh Kota dapat mempromosikan potensi kepariwisataan yang dimiliki daerah ini, sekaligus kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dalam rangka koordinasi dengan mitra kerja pariwisata, para pelaku pariwisata dan travel egent Kota Batam terkait dengan promosi paket wisata di Luak Nan Bungsu.

“Kegiatan Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo 2023 yang diselenggarakan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, ini sangat bermanfaat bagi daerah untuk mempromosikan potensi kepariwisataan yang dimiliki Kabupaten Lima Puluh Kota,” katanya. 

Dikatakan Nopi Rita, Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo 2023 yang diselenggarakan di Kota Batam, adalah peluang investasi diberbagai sektor karena menampilkan produk dan jasa unggulan bagi seluruh provinsi di Indonesia.

“Pameran ini diikuti oleh kantor-kantor dinas terkait di seluruh Indonesia, perusahaan BUMN, UMKM dan lainnya, serta diisi dengan program-program unggulan yang memberikan informasi penting, mulai dari peluang berinvestasi dan kerja sama diberbagai sektor unggulan di seluruh provinsi di Indonesia, sampai kepada pemberdayaan peningkatan ekonomi, serta talk show dan presentasi produk,” ujar Nopi Rita.

Menurut Nopi, melalui ajang Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment Expo 2023 ini, diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun manca negara ke Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Dengan meningkatnya kunjungan ke Kabupaten Lima Puluh Kota tentu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkas Nopi Rita. (*) 

Exit mobile version