DPRD Mentawai Studi Tiru ke Pemkab Padang Pariaman, Pelajari hal ini!

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID-
Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menerima kunjungan rombongan DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai, dalam rangka Koordinasi dan Konsultasi terhadap Mekanisme Kerjasama Dalam Pembentukan dan Penyertaan Modal Daerah pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Rombongan yang diketuai oleh Ketua Komisi II, Juni Firman itu disambut langsung oleh Plh. Sekda Padang Pariaman, Hendri Satria bertempat di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (24/01/2024).

Plh. Sekda, Hendri Satria dan jajaran menyambut baik kunjungan ini. Ia berkomitmen akan memberikan segala bentuk informasi yang dibutuhkan dalam pembentukan dan penyertaan modal daerah pada BPR.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan selamat datang di Kabupaten kami, dan semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi Kabupaten Kepulauan Mentawai,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Juni Firman mengungkapkan Kabupaten Kepulauan Mentawai memiliki inisiasi untuk membentuk Bank Perkreditan Rakyat Daerah.

Juni Firman mengatakan, Kehadiran DPRD Mentawai ke Kabupaten Padang Pariaman ingin melihat tatanan dan struktur pengelolaan serta proses penyertaan modal yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (*)

Exit mobile version