Bagikan Sembako, Kasat Lantas Dengar Curhatan Warga

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.ID — Tak hanya berfokus pada pengaturan Lalu Lintas, Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang Panjang juga terus lakukan pendekatan dengan masyarakat.

Melalui kegiatan Jumat Curhat, Personil Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu, Afrizal Sahar, S.H jemput aspirasi dan salurkan sembako kepada masyarakat di Kota Serambi Mekkah, Jumat (19/1/2024).

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk mempererat komunikasi antara warga masyarakat dan kepolisian khusunya Polres Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P melalui Kasat Lantas Iptu Afrizal Sahar menjelaskan bahwa program Jumat curhat merupakan ajang silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polri akan mendengan keluhan masyarakat secara langsung dalam hal kamtibmas.

“Jumat ini kami jajaran Satlantas berpatroli menyambangi masyarakat di Kelurahan Kampung Manggis, Sei andok, dan Nagari Singgalang dalam melaksanakan program jumat curhat,” tuturnya.

Sembari berdialog pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Setelah mendengarkan keluh kesah warga, personil Satlantas juga memberikan sedikit sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dengan harapan akan memberi manfaat dan berkah kepada yang menerima.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, tetaplah lah berbuat kebaikan walaupun sebesar biji zarrah,” tutur Kasatlantas yang dikenal ramah itu. (*)

Exit mobile version