PT. Dofla Jaya Properti Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim di Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – PT. Dofla Jaya Properti berbagi keberkahan kepada masyarakat yang berada di kawasan Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman, berbagi dengan cara membagikan takjil dan santunan anak yatim.

“Hari ini kami berbagi dengan para masyarakat dan juga anak yatim yang berada di kawasan perumahan kami ini,” kata CEO PT. Dofla Jaya Properti Doris Flantika di Padang Pariaman, Minggu (16/4).

Ia menyampaikan dalam membagikan takjil bagi penguna jalan yang melintasi jalan Padang menuju Pariaman via bandara, untuk membagikan takjil ini pihaknya juga mengandeng komunitas motor yang bergerak membagikan pada penguna jalan yang melewati kawasan itu.

“Paket takjil dan santunan anak yatim ini dalam rangka menyalurkan zakat dari perusahaan kita kepada masyarakat yang ada di kawasan ini,” kata Dori.

Ia juga menyampaikan rezki yang diperoleh perusahaan yang bergerak dibidang perumahan itu juga tidak terlepas ada hak dari masyarakat atau anak yatim yang ada ini.
“Untuk itu selain berbagi takjil kami juva menyantuni anak yatim dan buka bersama dengan para tokoh masyarakat Ketaping ini,” ujarnya.

Ia mengatakan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin bagi perusahaan mereka dalam menyalurkan zakat dan sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga ini bisa membatu untuk memenuhi kebutuhkan anak yatim yang berada disini,” katanya.

Ia juga menjelaskan PT. Dofla ini bergerak pada bidang perumahan, dan menjadi mitra untuk mewujudukan keinginan masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman dan harga bersahabat di kawasan Bandara Internasional Minangkabau.

“Masyarakat bisa memiliki dengan cara kredit dan cas, tentu juga dengan hadiah dan berbagi kemudahan yang akan kami berikan, ” kata Dori.(hen).

Exit mobile version