Percepat Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Dasar, Batang Gasan Adakan Musrenbang

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID- Pemerintah Kecamatan Batang Gasan, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan untuk percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan Pelayanan Dasar, di Aula Kantor Camat setempat, Senin (19/02/2024).

Camat Batang Gasan, Anton Wira Tanjung dalam sambutannya menyampaikan Musrembang ini dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2025.

“Sehingga diharapkan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat dan Pelayanan Dasar di Kecamatan Batang Gasan,” Ujar Anto Wira Tanjung.

Selain itu kata Anton Wira, Musrenbang ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pembangunan di wilayah Kecamatan Batang Gasan pada seluruh sektor, baik Infrastruktur, Sosial Budaya, Ekonomi dan lain sebagainya.

Camat Batang Gasan ini, menegaskan bahwa untuk mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan Kabupaten Padang Pariaman Berjaya perlu dukungan dari semua pihak. Terutama Kecamatan Batang Gasan yang berada diperbatasan Kabupaten Agam dan Padang Pariaman untuk terus mendukung dan mensinergikan pembangunan.

“Melalui Forum Musrenbang ini, saya berharap dapat menghasilkan masukan, usulan maupun saran-saran serta partisipasi masyarakat untuk mewujudkan proses perencanaan pembangunan yang lebih baik dan mewujudkan pemerataan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Batang Gasan, Anton Wira Tanjung, S.Pi.M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Harpianda, SH. Datuk Dari Marajo Alam bersama Dwiwarman, SH.MH, Forkopimca Batang Gasan, Kepala PAUD, TK, SD, SMP, SMA serta tokoh masyarakat lainnya. (*)

Exit mobile version