Fakhriati Pimpin Apel Gabungan ASN di Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID- Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat gelar apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk sinergitas bersama mengatasi permasalahan kesehatan, di halaman Kantor Bupati, Kawasan IKK, Parit Malintang, Senin (4/3).

Apel gabungan yang dipimpin langsung Asisten Bidang Administrasi Umum Fakhriati, diikuti oleh seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Fakhriati dalam amanatnya menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui Dinas Kesehatan bersama OPD terkait terus berusaha untuk melakukan transformasi kesehatan sesuai dengan yang sudah dicanangkan Kementerian Kesehatan.

Fakhriati juga menyinggung masih ditemukannya permasalahan stunting di Padang Pariaman, salah satu penyebabnya adalah peran serta dan partisipasi masyarakat yang masih rendah.

“Karena itu perlu meningkatkan capaian program melalui inovasi-inovasi serta promosi kesehatan harus selalu ditingkatkan, sehingga dapat menciptakan masyarakat yang mampu berprilaku hidup berisih dan sehat,” terangnya.

Fakhriati juga berharap seluruh ASN bekerja sama dan bersinergi untuk mengatasi permasalahan kesehatan di Padang Pariaman dengan menargetkan jaminan kesehatan di tahun 2024

“Kita targetkan 95 persen masyarakat sudah memilki jaminan kesehatan,” Ujarnya. (h/ahr)

Exit mobile version