Haji Jimmy Digadang-gadang Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Padang Pariaman

Teks foto: Kadis Kesehatan, dr.H. Aspinuddin (kiri) mendampingi Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur memberikan keterangan kepada Media, Rabu (17/04).

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID- Pilkada 2024 Kabupaten Padang Pariaman yang semakin dekat memunculkan banyak spekulasi nama-nama calon bupati atau calon wakil bupati.

Dari kalangan birokrasi, selain Kadis PUPR, Kadis Pendidikan dan Kadis Kominfo muncul nama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Padang Pariaman dr. H. Aspinuddin yang akan memasuki masa pensiun pada bulan Juli 2024.

Pria yang akrab disapa Haji Jimmy ini digadang-gang masuk dalam bursa calon wakil bupati yang berpasangan dengan Bupati Suhatri Bur di Pilkada serentak tersebut.

Namun Jimmy tidak membantah hal tersebut, menurut ia, dirinya saat ini fokus menyelesaikan tugas sebagai kepala Dinas Kesehatan di Padang Pariaman dimana salah satu targetnya penurunan stunting.

“Masalah untuk mendampingi Aciak, tergantung kepada Partai Pengusung nantinya, karena ia tidak memiliki kendaraan untuk maju di Pilkada itu,” ujar mantan Direktur RSUD Padang Pariaman ini saat mendampingi Suhatri Bur mengecek kebugaran Calon Jamaah Haji, Rabu (17/04/24)

Dikatakan, apabila Suhatri Bur dan Partai memilih Aspinuddin sebagai wakil Bupati Padang Pariaman, tentu ia menerima amanah itu dengan baik.

Selain digadang-gadang menjadi Wakil Bupati Padang Pariaman, adik dari Mantan Wali Kota Pariaman, Alm. Nasri Nasar (2003-2007) ini juga diisukan maju sebagai Wakil Wali Kota Pariaman.

“Selain digadang-gadang menjadi Wakil Bupati berpasangan dengan Suhatri Bur, Haji Jimmy juga minta menjadi Wakil Wali Kota Pariaman,” ujar Ajie Warga Batang Anai yang juga berprofesi sebagai Wartawan Media Polri. (*)

Exit mobile version