Bawaslu Padang Pariaman Laksanakan Halalbihalal

HARIANHALUAN.ID – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Padang Pariaman pasca masa cuti kerja Idul fitri 1445 H melaksanakan halalbihalal bersama panitia pengawas kecamatan (Panwascam) se- Padang Pariaman di salah satu rmah makan Kecamatan Batang Gasan. Minggu (21/4/204).

Sebanyak 51 anggota Panwascam dari 17 kecamatan terdiri dari ketua dan anggota menghadiri acara digagas Bawaslu Padang Pariaman dalam momen Idul Fitri sekaligus tanggal 14 april 2024 lalu masa tugas panwascam pada tahapan pengawasan pemilu 2024 lalu sudah berakhir.

Dalam acara halalbihalal yang dilaksanakan secara sederhana itu hadir Ketua Bawaslu Padang Pariaman  Azwar Mardin, ketua dan ketua  atau koordinator divisi SDM dan organisasi, Indra Gunawan Kordiv HP2H dan Irwandi kordiv Penanganan Pelanggaran penyelesaian dan sengketa (P3S). Juga hadir sekretariat dan staf Bawaslu Padang Pariaman.

Ketua Bawaslu Azwar Mardin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang tinggi kepada anggota panwaslu dalam melaksanakan tugas dan fungsi pencegahan, pengawasan dan penindakan pelanggaran pemilu dengan baik sesuai dengan tupoksi sebagai pengawas pemilu.

Selaian itu, tugas bawaslu untuk di tahun 2024 ini masih berlajut dimana pengawasan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 dan untuk Padang Pariaman sudah masuk tahapan persiapan.

Dalam pertemuan tersebut anggota Panwaslu Kecamatan  Enam Lingkung Masril mewakili panwascam menyampaiakan harapan dari seluruh anggota menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan serta arahan dan petunjuk dalam melakukan tugas pengawasan pemilu 2024 yang lalu berjalan dengan baik dan aman.

Masril juga menyampiakan kesan dan harapan dimana selama menjalankan tugas pengawasan pemilu tentu banyak terdapat kekurangan dan juga permohonan maaf kepada piminan dan sekretariat Bawaslu Padang Pariaman termasuk kepada staf. Dia juga berharap tali silahturahim ini terus terbangun dan berlanjut. (yan)

Exit mobile version