Danrem 032/Wirabraja Kunjungi Mako Lanud Sutan Sjahrir

Lanud Sutan Sjahrir

HARIANHALUAN.ID – Menjamin sinergitas dan soliditas TNI khususnya di wilayah Sumatra Barat (Sumbar), Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Saeful Rakhmat beserta para perwira menerima kunjungan silaturahmi Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta pejabatnya di Mako Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Selasa (21/2/2023).

Dkolonel Saeful Rakhmat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 032/Wbr didampingi para Kasi Korem 032/Wbr, yang telah berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Lanud Sutan Sjahrir.

“Silaturahmi sekaligus ramah tamah Danrem 032/Wbr ini merupakan bentuk soliditas dan kesatuan antar lintas institusi, khususnya yang tergabung dalam Forkopimda Provinsi Sumbar,” ujarnya.

Acara dilanjutkan perbincangan yang berlangsung akrab dan hangat. Danrem 032/Wirabraja, Kolonel Kav Rayen Obersyl menyebutkan, tujuan kunjungannya ini selain silaturahmi memperkenalkan sebagai warga baru, sekaligus membangun sinergitas dan soliditas antara pihaknya bersama Lanud Sutan Sjahrir yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Dengan momen seperti ini, dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran berbagai informasi dan tetap menjalin kerja sama,” tuturnya. (*)

Exit mobile version