Bulan Ramadan, SIM Keliling Satlantas Polresta Padang Tetap Beroperasi

HARIANHALUAN.ID – Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling Satlantas Polresta Padang aktif kembali. SIM keliling ini beroperasi seminggu ke depan, mulai dari Senin (3/4/2023) hingga Sabtu (8/4/2023).

Dalam sepekan itu, pelayanan SIM Keliling Satlantas Polresta Padang dilaksanakan di dua kecamatan di Kota Padang.

Pelayanan tersebut pada Senin sampai Rabu (3-5/4/2023) di Simpang Ganting, Kecamatan Padang Timur. Pada Kamis dan Jumat (6-7/4/2023) di Klinik Annisa Tabing, Kecamatan Koto Tangah.

Terakhir, Sabtu (8/4/2023) berada kembali di Simpang Ganting, Kecamatan Padang Timur. Pelayanan SIM keliling ini dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai 14.30 WIB

Kanit Regident Satlantas Polresta Padang, Ipda Zarwiko Irzal mengimbau kepada masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM A dan C, bisa mendatangi pelayanan SIM keliling yang telah dijadwalkan, serta lokasinya.

“Di pelayanan SIM keliling tersebut khusus untuk perpanjang dan telah dilengkapi semuanya. Ada tes kesehatan, psikologi dan pendaftaran,” ucapnya.

Ia menegaskan, meski di bulan Ramadan 1444 Hijriah ini pelayanan SIM Keliling Satlantas Polresta Padang tetap dilaksanakan dan ini semata-mata untuk memberikan pelayanan presisi kepada masyarakat Kota Padang.

“Kami mempermudah bagi pemohon untuk memperpanjang SIM, sehingga tidak repot datang ke Kantor Polresta Padang,” tuturnya. (*)

Exit mobile version