Rutin Setiap Idul Adha, Walikota Padang Apresiasi Program Kurban Bank Nagari

Serahkan Hewan Kurban, Wako Hendri Septa: Terimakasih Bank Nagari

HARIANHALUAN.id – Menyambut momentum Idul Adha, Bank Nagari kembali berbagi dengan menyerahkan enam sapi kurban. Penyerahan secara simbolis dihadiri oleh Wali Kota Hendri Septa di pelataran parkir gedung Dana Pensiun Bank Nagari, Padang, Selasa (27/06/2023)

Wali Kota Padang Hendri Septa menyebut ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bank Nagari dalam rangka menyambut Iduladha.

“Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari beserta jajaran yang telah memberi sumbangsih hewan kurban,” ucapnya.

Kemudian, Wako Hendri Septa juga turut mengapresiasi Bank Nagari yang telah memberikan hewan kurban sebagai bentuk peduli kepada masyarakat

“Apresiasi kepada Bank Nagari selalu memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Padang,” lanjutnya.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad menyebutkan penyaluran sapi ini merupakan bentuk komitmen Bank Nagari kepada masyarakat.

“Penyalurannya tentu diserahkan kepada panitia kurban di masing-masing masjid tersebut, semoga menjadi berkah,” kata Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad.

Bantuan tersebut terdiri atas dua ekor di dua masjid di lingkungan kantor pusat Bank Nagari Jalan Pemuda, serta dua ekor di dua masjid di wilayah kantor Bank Nagari Pusat Pegambiran Padang.

Sementara itu masing-masing satu ekor untuk di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar dan untuk di Pemprov Sumbar ke Masjid Raya.

Hadir pada kesempatan itu Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad beserta jajaran Bank Nagari, Ketua PWI Sumbar Basril Basyar serta tokoh masyarakat lainnya (*)

Exit mobile version