Gatra Group Apresiasi Insfratruktur Penunjang Publik di Kota Padang

Pemko Padang Raih Gatra Awards 2023

HARIANHALUAN.id – Pemerintah Kota Padang kembali menambah pundi-pundi penghargaan di tahun 2023 ini.

Kali ini Pemko Padang menerima penghargaan Gatra Award 2023 kategori “Daerah dengan Pengembangan Infrastruktur Fasilitas Penunjang Publik”.

Penghargaan itu diterima Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar dari Direktur Operasional Gatra Media Group Budi Irawan di The Energy Building SCBD, Jakarta.

“Alhamdulilah, saya atas nama Pemko Padang sangat bersyukur atas penghargaan Gatra Awards ini,” kata Ekos Albar, Jumat (1/9/2023).

Menurut Ekos Albar, penghargaan itu diberikan atas ketersediaan infrastruktur fasilitas publik yang baik, sehingga menciptakan peluang investasi di sektor pariwisata dengan banyak destinasi.

“Jika infrastruktur baik, maka akan memperlancar perekonomian, sehingga akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat kota Padang. Maka itu, kita sangat konsen dalam meningkatkan infrastuktur di Kota Padang,” tutur Ekos Albar.

Sementara itu, Direktur Operasional Gatra Media Group Budi Irawan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang inovatif dan berkelanjutan.

“Dengan infrastruktur yang kokoh, kita menciptakan landasan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, akses yang lebih baik ke layanan dasar dan peluang bagi kemajuan bagi seluruh warga daerah ini,” ucap Budi.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Proyek Infrastruktur Prioritas Nasional (P3IPN), Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, Sumedi Andono Mulyo mengapresiasi Gatra Award 2023 ini.

Ia mengatakan pemerintah selama 10 tahun terakhir bekerja keras untuk mendorong percepatan pembangunan infastruktur. Karena, pembangunan infrastruktur akan mendorong kemajuan suatu daerah. (*)

Exit mobile version