Diskusi Tentang Pelayanan, Dirut Perumda AM Kota Padang Silaturahmi dengan Kepala Ombudsman Sumatera Barat

Kunjungan Dirut ke Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat

HARIANHALUAN.id – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi Kepala Sekretariat Perusahaan Indrawati dan jajaran mengunjungi Kantor Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, Sawahan Padang.

Kedatangan Dirut langsung disambut Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar, Yefri Heriani di ruang rapat lantai I (30/10/23).

Kedatangan Dirut Perumda AM Kota Padang itu dalam rangka silaturahmi dengan Kepala Ombudsman beserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Ombudsman Sumbar, Yefri banyak menanyakan perihal penyelesaian keluhan dan pengaduan pelanggan dan masyarakat tentang layanan di Perumda AM Kota Padang.

Di kesempatan itu juga dibahas mengenai Standar Layanan Publik di Kota Padang, terutama pada beberapa PDAM di Sumatera Barat.

Dirut Hendra Pebrizal menjelaskan Perumda AM Kota Padang terus meningkatkan pelayanan prima kepada pelanggan.

“Bahkan bukan pelanggan saja, masyarakat umum juga kita bantu seperti bantuan air bersih saat musibah kekeringan saat ini,” ujar Dirut.

Seperti diketahui, Ombudsman berfungsi mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintah baik pusat maupun daerah. (*)

Exit mobile version