Wako Padang Kunjungi Haluan, Hendri Septa: Perkuat Sinergitas dengan Media

Pemko Padang

Foto bersama (kiri - kanan) Kadis Pendidikan, Yopi Krislova, Wali Kota Padang, Hendri Septa, Kepala Bapenda, Yosefriawan, Kadishub, Ances Kurniawan, Kadis PUPR TRI Hadiyanto, Kepala Inspektorat, Arfian, bersama Pemimpin Umum Haluan, Zul Effendi, beserta jajaran di Kantor Harian Haluan Komplek Bandara Lanud Sutan Sjahrir, Kota Padang, Senin (8/1/2024). RAMADHANA

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Wali Kota Padang, Hendri Septa didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padang berkunjung ke Kantor Harian Haluan pada Senin (8/1/2024). Kunjungan tersebut merupakan roadshow awal tahun jajaran Pemko Padang, untuk menjalin sinergitas dengan media dan juga menampung sejumlah aspirasi, saran dan masukan membangun, untuk kemajuan Kota Padang ke depan. 

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyampaikan, kunjungan dan silaturahmi ini dalam rangka memperkuat kerja sama dengan Harian Haluan. Pada awal tahun ini, ia beserta jajaran berharap bisa bertemu dengan seluruh stakeholder, seperti Bundo Kanduang, Alim Ulama, Cadiak Pandai, yang ada di Kota Padang, terutama pertemuan dengan kawan-kawan media.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di setiap awal tahun, dan alhamdulillah pertemuan ini kami mulai dengan menyambangi kawan-kawan media yang ada di Kota Padang,” tuturnya. 

Untuk melanjutkan pembangunan di Kota Padang, ia mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran merasa perlu melakukan koordinasi dengan stakeholder, sehingga kerja sama tersebut akan berjalan satu arah tanpa ada tumpang tindih. 

Ia sebagai orang yang diamanahkan melanjutkan estafet Pemerintahan Kota Padang merasa perlu melakukan koordinasi dengan para sesepuh dan berharap diberi wejangan semacam nasehat.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran yang hadir, berharap ada nasehat dan arahan, ataupun kritikan mengenai apa yang perlu kita lakukan bersama untuk Kota Padang. Saya berharap kita bisa mendiskusikan apa yang bisa kita lakukan bersama,” ucapnya. (*)

Exit mobile version