Wali Kota Padang Hendri Septa Bantu Pembangunan Masjid As Sakinah

Wali kota Padang

Wali Kota Padang, Hendri Septa foto bersama dengan Forkopimca dan pengurus Masjid As Sakinah. PROKOPIM

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Wali Kota Padang, Hendri Septa memimpin rombongan Tim 1 Safari Ramadan mengunjungi Masjid As Sakinah di Kompleks Cemara II Kampung Koto, Kelurahan Gurun Laweh, Kecamatan Nanggalo, Selasa (26/3/2024) malam.

Hendri Septa menyerahkan bantuan senilai Rp15 juta untuk pembangunan masjid tersebut. Pada kegiatan itu, wali kota didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi beserta sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang dan Camat Nanggalo, Amrizal Rengganis bersama unsur Forkopimca dan lurah se-Kecamatan Nanggalo.

“Kita berharap sinergi dan kolaborasi selalu terjalin baik antara pemerintah kota dengan warga Kota Padang. Semoga dengan kebersamaan itu program pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Hendri Septa mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Padang, dalam hal ini yang tinggal di Kompleks Cemara II Kampung Koto, Kelurahan Gurun Laweh, yang telah menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan pada Ramadan 1445 H/2024 ini.

“Mari kita jalin kebersamaan dalam memajukan pembangunan Kota Padang seutuhnya. Semoga Kota Padang semakin maju, serta sejahtera masyarakatnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid As Sakinah, Afdalman mengungkapkan rasa syukurnya telah dikunjungi Tim 1 Safari Ramadan Kota Padang.

“Masjid ini dulunya merupakan musala yang dibangun sejak 2004. Kita baru mengubah statusnya menjadi masjid pada September 2023. Sekarang sedang dalam pembangunan dan Alhamdulillah, kami berterima kasih sekali kepada Pak Wali yang telah memberikan bantuan hibah dari Pemko Padang dan juga dari pribadi beliau untuk kelanjutan pembangunan Masjid As Sakinah ini,” tuturnya. (*)

Exit mobile version