Kakankemenag Padang Edy Oktafiandi : Rayakanlah Idul Fitri dengan Penuh Kesederhanaan

HARIAN HALUAN. ID – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Padang Edy Oktafiandi mengajak umat Islam di Padang merayakan Idul Fitri 1445 H dengan penuh kesederhanaan. 

“Marilah kita rayakan Idul Fitri dengan penuh kesederhanaan apalagi dalam keadaan saudara-saudara kita ada yang ditimba musibah bencana alam, ” kata Edy ketika memberikan sambutan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri di lapangan Balaikota Padang Aie Pacah Rabu (10/4/24). 

Dikatakannya dalam kegiatan tingkat Kota Padang tersebut latihan sebulan penuh selama Ramadhan hendaknya membekaskan jiwa yang penuh rasa empati dan peduli dengan penderitaan saudara-saudaranya yang mendapat ujian dari Allah SWT. 

Kakankemenag yang gigih melaksanakan bebagai terobosan dan inovasi bersama jajajarannya itu juga mengajak umat Islam, warga kota untuk bisa membuktikan hasil latihan selama Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari semenjak bulan Syawal. 

Diantaranya peningkatakan keimanan dan ketakwaan. Meningkatkan moderasi beragama dan dalam keberagaman warga Kota Padang. (aye). 

Exit mobile version