ICCS Lakukan Buka Bersama dengan Puluhan Anak Yatim di Pariaman

ICCS

HARIANHALUAN.ID – Innova Community Chapter Sumatra Barat (ICCS) kembali melakukan buka bersama dengan puluhan anak yatim di Kota Pariaman. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh komunitas pencinta Innova itu tiap tahun untuk berbagi kebahagian.

Acara tersebut merupakan rangkaian dari acara halalbihalal anggota chapter ICCS, buka bersama dan santunan anak yatim dari Panti Asuhan Aisyiah Kota Pariaman.

“Alhamdulillah, Ramadan tahun ini kita IC Chapter Sumbar kembali buka bersama dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Aisyiah Taratak Kota Pariaman,” kata Ketua Innova Community Chapter Sumbar, Fereri di Pariaman, Sabtu (8/4/2023).

Ia menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka berbagi dengan masyarakat. “Untuk kegiatan ini kami memberikan santunan bagi 50 anak yatim yang ada di panti asuhan ini,” katanya.

Ia bersama dengan anggota lainnya sangat senang melihat senyum kebahagian terpancar di wajah anak yatim tersebut, pihaknya akan berupaya kegiatan ini terus dilaksanakan pada tahun berikutnya.

“Insyaallah kegiatan seperti ini akan berlanjut tahun-tahun berikutnya. Terima kasih Innovers Sumbar yang telah ikut berbagi kasih sayang pada kegiatan bukber kali ini. Semoga Allah membalas dengan kebaikan juga,” ujarnya.

ICCS ini juga sering melakukan pertemuan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama pencinta Innova. Selain itu, tentu juga melakukan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. (*)

Exit mobile version