Siswa Pariaman Banyak Lulus di IT PLN, Pemko Minta Dukungan Beasiswa Camaba dari PLN UID Sumbar

HARIANHALUAN.id – Pemko Pariaman audiensi dengan PLN Provinsi Sumbar terkait pengajuan proposal bantuan Beasiswa Camaba program Saga Saja Kota Pariaman Tahun 2023/2024, di kantor PLN Sumbar di Padang, Senin, 24/7/2023. Putra putri Kota Pariaman lulus reguler dan akan kuliah di IT PLN sebanyak 44 orang.

Dari pihak Pemko Pariaman dihadiri oleh Staf Ahli Walikota bidang SDM dan kemasyarakatan, Hertati Taher, SE, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Drs. Kanderi, M.M, Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman zaunit, S.Sos.

Sementara itu rombongan diterima oleh Armunanto, Senior Manager Perencanaan PLN UID Sumbar (dan Ketua YBM PLN UID Sumbar), Misran Hasra, Manager K3L dan Keamanan PLN UID Sumbar (dan Wakil Ketuan YBM PLN UID Sumbar) dan Adry Alim, Asisten Manager Human Capital & Talent Development PLN Area 2.

“Kita bersyukur, banyak putra-putri Pariaman lulus di Institut Teknologi PLN. Kita doakan mereka sukses kuliah di kampus PLN ini. Kita mohon dukungan PLN Sumbar,” ujar Hertati Taher. (*)

Exit mobile version