Telkom Bantu Peningkatan Gizi Anak Stunting Pariaman Selama 3 Bulan

Genius Umar Serahkan Bantuan CSR PT. Telkom Untuk Anak Kota Pariaman Yang Stunting

HARIANHALUAN.id – Wali Kota Pariaman, Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin, menyerahkan bantuan dari CSR PT Telkom kepada anak-anak Kota Pariaman yang mengalami stunting.

“Untuk hari ini, sebanyak 33 anak di Kecamatan Pariaman Selatan menerima Bantuan makan tambahan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Telkom yang telah memberi bantuan berupa CSR untuk penangan anak-anak stunting di Kota Pariaman,” ujarnya.

Genius Umar menjelaskan bahwa tahun ini, angka stunting di Kota Pariaman mencapai 18 persen. Untuk percepatan penurunan stunting Kota Pariaman, salah satu strategi kegiatan prioritas rencana aksi nasional penurunan stunting adalah dengan pelaksanaan Bapak Anak Asuh Stunting. Hal itu telah diterapkan di Kota Pariaman sejak bulan Maret tahun 2023.

“Alhamdulilah, hari ini PT Telkom ikut menjadi bapak asuh untuk membantu anak-anak yang stunting dari sisi gizinya. PT Telkom membantu kita dengan memberi bantuan selama tiga bulan mulai dari bulan Oktober, November dan Desember,” sebutnya.

“Hal ini membuktikan bahwa Telkom ikut peduli dengan program pemerintah nasional maupun pemerintah kota dalam menurunkan angka stunting,” ulasnya. (*)

Exit mobile version