133 Personel Donorkan Darah, Polres Pariaman Terima Penghargaan Kemanusiaan

PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – Polres Pariaman menerima piagam penghargaan dari RSUD Kota Pariaman atas pengadaan program donor darah yang sudah melibatkan 133 personel sebagai pendonor selama empat bulan terakhir.

Kepala Polres Pariaman, AKBP Agung Basuki saat menerima piagam penghargaan mengatakan, program ini sebagai bentuk dedikasi pihaknya dalam membantu masyarakat di wilayah hukum hingga tingkat provinsi.

“Hari ini, Polres Pariaman mendapat penghargaan dari RSUD Kota Pariaman atas dedikasi pada seluruh personel, karena sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan donor darah selama empat bulan terakhir,” katanya pada Selasa (30/1/2024).

Ia menjelaskan, program donor darah yang melibatkan personel Polres Pariaman ini dibuka setiap hari bagi pasien yang membutuhkan.

“Program donor darah ini terbuka setiap hari untuk masyarakat Kota Pariaman maupun Provinsi Sumatra Barat yang membutuhkan, bisa menghubungi langsung pihak kami,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Polres Pariaman bertekad akan terus melanjutkan program kemanusiaan tersebut dan menjangkau banyak orang. (*)

Exit mobile version