Pemko Pariaman Gelar Open House di Selasar Balaikota

PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman mengadakan open house di Selasar Balaikota usai menunaikan salat Idulfitri 1445 Hijriah.

Pj Wali Kota Pariaman, Roberia sebagai tuan rumah memberi sambutan hangat dengan menyediakan aneka makan dan minum untuk para tamu. Pada meja prasmanan terhidang sarapan pagi, seperti lontong , serta minuman manis dan air putih.

Terpantau undangan yang hadir terdiri dari pejabat pemerintah kota, anggota dewan hingga Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pariaman periode 2018/2023 yang datang bersama keluarga.

Sesuai nama kegiatannya, open house Pemko Pariaman turut diramaikan oleh kehadiran masyarakat sekitar yang cukup antusias memenuhi undangan terbuka tersebut.

Sebelumnya, Pemko Pariaman melaksanakan Salat Idulfitri dengan memusatkan jemaah di Lapangan Merdeka di Kecamatan Pariaman Tengah.

Jajaran pemko yang hadir terdiri dari Pj Wali Kota Pariaman Roberia, Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, perwakilan Forkopimda, Kakankemenag Kota Pariaman, Rinalfi, serta Sekda Kota Pariaman, Yota Balad.

Turut hadir asisten setdako, staf ahli, kepala OPD, kabag, kaban dan camat se-Kota Pariaman, serta kaum masyarakat muslim baik itu yang berdomisili di Kota Pariaman maupun para perantau yang menghabiskan masa cuti di daerah asalnya.

“Berdasarkan hasil sidang isbat kemarin, hari ini pada Rabu pagi kita menggelar Salat Idulfitri berjemaah di Lapangan Merdeka. Kami sangat bahagia, melihat antusiasme tinggi dari masyarakat melaksanakan salat yang hanya ada satu kali setahun ini,” ujar Pj Wali Kota Pariaman. (*)

Exit mobile version