Pemko Pariaman Beri Bingkisan Makanan pada Petugas Posko Lebaran

PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menunjukkan dukungan dan apresiasi kepada para petugas pos pengamanan lebaran yang telah bekerja selama ini. Apresiasi tersebut ditunjukkan dalam bentuk pemberian bingkisan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman, Yota Balad yang menyerahkan bingkisan mengatakan, ucapan terima kasih atas dedikasi para petugas. Ia menyambangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2024 bersama Kapolres Pariaman, AKBP Andreanaldo Andemi.

“Pemko memberi apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih atas dedikasi seluruh petugas gabungan yang ada di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2024. Ingat, untuk menjaga kesehatan selama bertugas,” katanya.

Menurutnya, petugas gabungan pengamanan lebaran Idul Fitri yang menunaikan tanggung jawab selama waktu libur telah memberi pengorbanan yang besar. Sebab, mereka telah mendedikasikan waktu dan tenaga serta meninggalkan keluarga demi sebuah tugas.

“Tugas yang ditunaikan oleh bapak ibu saat ini, dengan mengorbankan waktu dan tenaga di posko lebaran Kota Pariaman semoga menjadi ladang amal dan pahala,” ujarnya pada kesempatan tersebut.

Adapun bingkisan tersebut berisi makanan dan minuman kaleng yang bisa dikonsumsi selama berjaga di posko. Pada libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, pihak kepolisian mengadakan Operasi Ketupat Singgalang dengan mendirikan beberapa posko.

Dua pos pengamanan terletak di Pantai Gandoriah, sebagai pusat kunjungan wisata di daerah tersebut dan Pantai Kata. Selain itu, ada juga pos pelayanan yang berada di dua tempat yaitu, Pasar Pariaman dan Sungai limau. (*)

Exit mobile version