Pj Wali Kota Payakumbuh Ingatkan Perumda Tirta Sago agar Berikan Kinerja Terbaik

Pj Wali Kota Payakumbuh saat menghadiri Halalbihalal di Tirta Sago

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mendatangi Perumda Tirta Sago Payakumbuh, Jumat (19/5). Kedatangan Rida selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka menghadiri halal bihalal  Perumda Air Minum Tirta Sago.

Hadir dalam kegiatan Kepala Dinas PUPR Muslim, Kepala Dinas Perkim Martha Minanda, Kepala Dinas Kesehatan Wawan Sofiyanto dan Kepala BKPSDM Erwan Rifai. 

Rida mengatakan, halal bihalal selain mempererat silaturahmi antar sesama, juga bisa untuk menambah semangat pelayanan khususnya di internal Perumda Tirta Sago. 

“Acara halal bihalal ini tujuannya adalah rasa syukur kita bisa melaksanakan silaturahmi dan diberikan kesehatan, Khususnya juga dapat menambah semangat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rida. 

Selain itu ia mengingatkan agar Perumda Tirta Sago terus  memberikan kinerja yang terbaik  Kinerja harus ditingkatkan ahar dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.  

“Mari kita tunjukkan kinerja yang baik untuk masyarakat. Sehingga apa yang kita kerjakan berhasil dan bermanfaat,”ucapnya.

Rida juga mengajak seluruh keluarga Perumda Tirta Sago untuk berinovasi memunculkan ide-ide baru. Jika terjadi kendala dan kerusakan di lapangan, katanya, segera lakukan perbaikan dengan cepat dan baik. 

“Kuncinya Perumda ini  maju atau mundurnya tergantung kita semua. Mari berkinerja dengan baik, sehingga kita bisa membangun Kota Payakumbuh menjadi lebih baik,”ujarnya.

Dirut Perumda Tirta Sago Khairul Ikhwan mengatakan, selain mengadakan halal bihalal untuk mempererat silaturahmi, dalam kegiatan itu juga diberikan santunan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. 

“Sesuai dengan imbauan dari pak Pj Wali Kota agar kita ikut serta berpartisipasi dalam penanggulangan inflasi, penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem. Untuk itu kami berikan santunan kepada   warga dari Kelurahan Koto Panjang Padang,”kata Khairul

Kepada Rida, Khairul juga mengaku sudah melakukan perbaikan serta pembenahan di tubuh perusahaan plat merah itu sebagai upaya meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

“Beberapa waktu lalu terjadi penurunan debit air di daerah Balai Panjang. Dengan berbagai cara, bagian teknis siang dan malam bekerja untuk mencari solusi agar debit air tersebut kembali normal. Untuk itu kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama dan mendukung seluruh kegiatan Perumda menjadi lebih baik,”katanya. (ddg)

Exit mobile version