Golkar Targetkan Hasil Pileg Bisa Usung Yb Datuak Parmato Alam di Pemilihan Walikota Payakumbuh

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.ID – Seluruh calon legislatif untuk DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Golkar terus berjuang dan bekerja keras menghadapi Pemilu 14 Februari mendatang.

Caleg-caleg partai berlambang pohon beringin itu, tiada henti bergerak demi memenangkan Pemilu nanti. Siang hingga malam caleg terus bersosialisasi, mendatangi warga sebagai upaya dalam mengikat suara.

“Target kita dari hasil Pileg ini, tidak hanya sebaai partai pemenang saja tetapi juga hendaknya Golkar bisa mengusung kader terbaik di Pilkada nantinya,” ujar Sekretaris DPD Golkar Kota Payakumbuh Yonaldi pada Minggu (21/1/2024) siang.

Dengan waktu yang tersisa tidak sampai sebulan, katanya, Golkar memerintahkan seluruh caleg memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mendatangi masyarakat.

Sesuai dengan situasi perpolitikan, Golkar memiliki target perolehan 2 kursi setiap daerah pemilihan dan maksimal bisa mengusung sendiri kadernya sebagai calon Walikota Payakumbuh di Pilkada nanti.

“Tahun ini, Pileg dan Pilkada Golkar menang di Kota Payakumbuh. Karena itu, seluruh kader saat ini terus berjuang mencapai tujuan tersebut,” katanya.

Untuk Pilkada, Golkar tetap solid mengusung kader sendiri yaitu Yb Datuak Parmato Alam sebagai calon Walikota.

“Kami tetap solid, siap untuk mengantarkan Ketua DPD Golkar Yb Datuak Parmato Alam sebagai Walikota Payakumbuh,” katanya.

Di Kota Payakumbuh di Golkar merupakan salah satu partai politik besar. Partai Golkar memiliki masa militan hingga seluruh RT di Kota Payakumbuh.

Partai Golkar pun pernah jadi partai pemenang di legislatif bahkan di eksekutif. (*)

Exit mobile version