Masjid Nurul Hidayah Dikunjungi Tim Safari Ramadan Sawahlunto

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.ID — Asisten  Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda (Asisten III) Halomoan, SH  memimpin Tim Safari Ramadan ke Masjid Nurul Hidayah Balai Batu Sandaran  Kecamatan Barangin, Minggu malam (26/3). Kedatangan Tim Ramadan Pemda Kota Sawahlunto itu disambut penuh antusias oleh jemaah Masjid Nurul Hidayah.
Adapun tim safari Ramadan kali ini adalah,
Halomoan,SH, berikutnya Asisten Administrasi Umum Setda (Asisten III) , H.Lazwardi, Anggota DPRD Kota Sawahlunto, Yendra Fitri R, ST, MT,Sekretaris DPUPR, Desrifahmi, S.Pd, M.Pd., Kepala Bidang  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinsos PMDPPA, Indra Putra,S.Sos Kasi Pencegahan dan Inspeksi Satpolpp, Alkausar Akbar dari unsur media dan sebagai penceramah adalah Mukhlis,S.Ag.
Dalam sambutannya Halomoan,SH,  menyampaikan beberapa program pencapaian oleh Pemda Sawahlunto.
Selain itu, kunjungan ini juga untuk menyampaikan program pemerintah yang tentunya sesuai dengan visi dan misi Wali Kota Sawahlunto di bawah kepemimpinan Deri Asta,SH dan H.Zohirin Sayuti,SE., sehingga percepatan kegiatan pembangunan akan berjalan dengan baik dan lancar.

Nasirwan, S.Sos selaku Kepala Desa Balai Batu Sandaran mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim untuk kegiatan safari ramadan, beliau juga menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksankan sebagai tradisi budaya di Kenagarian Kajai.
Dalam kesempatan ini tim juga akan menyerap aspirasi dari masyarakat yang disampaikan kepada tim. Aspirasi itu akan menjadi bahan bagi pemda untuk kelanjutan pembangunan di Desa balai Batu Sandaran.
Sebelumnya pengurus masjid  Masril Kotik Lelo menyampaikan ucapan terima kasih, sebab dengan adanya bantuan dana ini, pembanguman masjid terus dilakukan pengembangan. Yang baru-baru ini pembangunan teras dan lahan parkir.  “Mudah – mudahan pembangunan akan terus berlanjut,” ucapnya.
Kegiatan ini di lanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis berupa uang tunai Rp10 juta dan perlengkapan alat salat kepada Imam Masjid dan Gharin. (Oga)

Exit mobile version