Diskusi itu, selain dihadiri Asisten 3 Setda, dr.H. Edwin Suprayogi,M.Kes, juga dihadiri pengurus FPP Sijunjung, Saptarius (Ketua), Fajar Septrian,SE (Sekretaris), DR. Zikri Alhadi, dan Khairudin (Anggota).
Diskusi itu sangat menarik, karena pembicaraannya mencair terkait pelayanan publik. Apalagi ketika DR. Zikri Alhadi, mengupas soal penguatan dan kualitas pelayanan ditiap OPD yang ada.
Bahkan Wakil Dekan UNP itu mengatakan, keterlibatan perwakilan masyarakat sebagai anggota Tim Forum Pelayanan Publik secara independen menjadi inovasi dan point plus untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Sijunjung.
Sekretaris FPP, Fajar Septrian, mengatakan justeru menyebut kegiatan yang dilakukan Pelayanan Publik justeru kerja gila.
“Karena pelayanan publik sudah mengarah bahkan hingga ke semua lini dengan regulasi jelas dan tentunya Pemerintah daerah harus aktip mefadilitasi beragai kebutuhan pelayanan publik,”papar Ketua Forum Kabupaten Sijunjung Sehat itu. (*)