Wakapolres Sijunjung Berganti

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memasangkan tanda jabatan kepada Wakapolres baru, Kompol Omri Yan Sahureka menggantikan Kompol Dwi Yulianto yang mendapatkan jabatan baru sebagai sebagai Kasubbag di Bagian Perawatan Personel SDM Polda Sumbar. IST

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.ID — Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Sijunjung di lapangan utama Mapolres Sijunjung, Rabu (3/5).

Pejabat Wakapolres Sijunjung berganti dari Kompol Dwi Yulianto kepada Kompol Omri Yan Sahureka. Kompol Dwi Yulianto yang sudah bertugas selama dua tahun di Polres Sijunjung bergeser ke Biro SDM Polda Sumbar untuk melaksanakan tugas sebagai Kasubbag di Bagian Perawatan Personel. Sementara penggantinya, Kompol Omri Yan Sahureka sebelumnya bertugas di Polres Pasaman Barat juga sebagai Wakapolres.

“Saya selaku pribadi, Kapolres Sijunjung, serta keluarga besar Polres Sijunjung menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Dwi Yulianto dengan dedikasi dan bukan lagi loyalitas akan tetapi totalitas yang Anda berikan. Anda tidak dibilang sebentar di sini, tapi lama dan sangat berkesan terutama untuk saya pribadi,” ujar AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi saat menyampaikan amanatnya.

Kapolres jugamengatakan bahwa dirinya yakin anggotanya pun cukup berkesan dengan apa yang sudah diberikan oleh Kompol Dwi Yulianto selama melaksanakan tugas di lingkungan Polres Sijunjung.

“Saya juga berdoa semoga Kompol Dwi Yulianto bisa lebih berprestasi di tempat tugas yang baru. Insya Allah kita doakan bersama tidak lama lagi beliau bisa mengikuti pendidikan lanjut Sespimmen di tahun berikutnya,” ujar Kapolres.

Sementara itu, kepada pejabat Wakapolres yang baru, Kapolres Sijunjung memberikan atensi agar segera cepat beradaptasi dan yakin dengan figur Kompol Omri yang sudah hitungan ke dua kalinya menjabat sebagai Wakapolres. “Saya berpesan kepada Pak Omri, jangan pernah menurunkan kualitas yang sudah ada, jaga dan tingkatkan,” ujarnya.

Upacara serijab tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para kapolsek, para perwira dan bintara, serta Bhayangkari Cabang Sijunjung. (ogi)

Exit mobile version