Pergi ke kebun Tak Kunjung Pulang, Warga Koto Baru Sijunjung Dilaporkan Hilang

Tim Gabungan dari BPBD Sijunjung, Personel Polsek IV Nagari, TNI, Kecamatan dan Nagari serta dibantu warga masyarakat setempat saat melakukan penelusuran dan pencarian terhadap warga setempat yang hilang saat pergi ke kebunnya di Kecamatan IV Nagari. IST

SIJUNJUNG,HARIANHALUAN.ID– Andrido Yulianto (49) warga Jorong Simpang Empat Nagari Koto Baru Kecamatan IV Nagari dilaporkan hilang di kebunnya sejak Minggu (27/8). Korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarga karena tidak kunjung pulang setelah pergi ke kebun miliknya.

Kasie Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Heries SH mengatakan bahwa korban dilaporkan hilang oleh keluarga setelah tidak kunjung pulang ke rumah pada Minggu (27/8).
Dimana korban perge ke kebunnya pada Sabtu (26/8) namun hingga Minggu pagi korban tak kunjung pulang, hingga pihak keluarga melaporkan ke Pihak Kepolisian IV Nagari dan BPBD Sijunjung.

“Biasanya korban pulang dari kebun setiap sore sekitar pukul 18.00 WIB, namun hingga Minggu pagi, korban tak juga kunjung pulang,” katanya.

Heries mengatakan pihak keluarga sudah mecoba mencari korban ke kebun, namun tidak kunjung ketemu. Sehingga melaporkan ke Pihak kepolisian Sektor IV Nagari dan BPBD serta pemerintah nagari setempat untuk dilakukan upaya pencarian.

” Saat ini tim gabungan dari BPBD, Satpol PP Damkar, TNI, Polri, pemerintah kecamatan, pemerintah nagari dan masyarakat masih melakukan pencarian yang dimulai sejak hari Minggu hingga hari ini (dua hari) dengan menelusuri kebun milik korban serta memperluas area pencarian,” ujarnya.

Heries menjelaskan bahwa ada petunjuk, dimana tim melihat keberadaan korban di daerah Ngalau dan saat ini masih dilakukan penelusuran oleh tim dibantu dengan Masyarakat sekitar.

” Mudah mudahan penelusuran ini membuahkan hasil dan korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan tak kurang apapun, kita mohon doanya,” ucapnya. (*)

Exit mobile version