Dinilai Terbaik, Delapan ASN Diganjar Penghargaan H.Iradatillah: ” Tunjukan kinerja Terbaik”

Wakil Bupati Sijunjung H.Iradatillah S.Pt berfoto bersama delapan pegawai terbaik bulan Februari dan Maret 2024 dilingkup Pemkab Sijunjung, Senin (22/4) usai pelaksanaan Apel Organik di lapangan M Yamin Muaro Sijunjung.

SIJUNJUNG,HARIANHALUAN.ID- Sebanyak delapan orang PNS di lingkup Pemerintahan Kabupaten Sijunjung diganjar penghargaan dari pemkab sebagai pegawai terbaik pada bulan Februari dan Maret 2024, Senin (22/4/2024) usai pelaksanaan apel organik dilapangan M Yamin Muaro Sijunjung.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sijunjung H.Iraddatillah. Pegawai terbaik bulan Februari tahun 2024 diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang diraih oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Puji Basuki dan Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya yakni Kepala Bidang Kesehatan Hewan Ade Meliala.

Kemudian, Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama Auditor Ahli Muda pada Inspektorat Rholly HN Djabat dan Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil Brista Yulia.

Sedangkan, pegawai terbaik bulan Maret tahun 2024 diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) diraih oleh Kepala Pelaksana BPBD Henry Chaniago, Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya yakni Sekretaris BKAD Rahmat Ronaldi Rosman.

Kemudian Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama Pranata Komputer Ahli Muda Diskominfo, Fitriadi dan Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Pertama pada Inspektorat Effendi.

Wakil Bupati Sijunjung H.Iraddatillah S.Pt dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pegawai terbaik dilingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

“Dengan capaian tersebut, diharapkan lagi agar bisa meningkatkan lagi kinerja bapak/ibu semua jangan berpuas hati dengan penghargaan ini serta jadikan ini sebagai motivasi juga bagi ASN yang lain,” jelasnya.

H.Irradatillah menambahkan, ASN yang belum mendapatkan penghargaan diharapkan bisa menjadikan momen ini sebagai pemicu semangat dalam bekerja hingga akhirnya bisa mendapatkan penghargaan pegawai terbaik untuk masa yang akan datang. (*)

Exit mobile version