Golkar Solok Selatan Tuntaskan Safari Ramadan

Golkar Solsel

HARIANHALUAN.ID – Tuntaskan pelaksanaan safari Ramadan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Solok Selatan, Zigo Rolanda sampaikan bahwa ujung tombak pembangunan daerah berada pada dukungan masyarakat.

Sebab, program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah tentu membutuhkan masyarakat sebagai agen yang mendukung pembangunan, bukan menghambat pembangunan.

“Solok Selatan hingga saat ini selalu menjadi buah bibir, karena berbagai prestasi dan penghargaan yang berhasil didapatkan Pemkab Solok Selatan. Namun di balik itu, kita membutuhkan akselerasi pembangunan melalui jangkauan yang lebih luas lagi untuk bisa mewujudkan pembangunan yang lebih baik,” katanya saat safari Ramadan terakhir ke Musala Istiqomah Padang Alai, Solok Selatan, Rabu (12/4/2023).

Untuk mewujudkan hal tersebut, sambung Zigo Rolanda, ia meminta dukungan masyarakat melalui komitmennya menjadi bakal calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Pemilu 2024 nanti.

“Kita butuh putra daerah Solok Selatan ini untuk bisa menjangkau jaringan pusat demi akselerasi pembangunan di Solok Selatan. Meski pembangunan berlanjut, tapi kita sebagai daerah di ujung selatan Sumatra Barat ini masih membutuhkan pembangunan untuk Kabupaten Solok Selatan yang masih ibarat tutup botol ini,” katanya.

Apalagi, Kabupaten Solok Selatan saat ini juga menjadi salah satu daerah strategis nasional. Sehingga Kabupaten Solok Selatan harus siap mengoptimalkan pembangunannya dan juga harus memaksimalkan kesiapan sebagai daerah dengan kawasan pertumbuhan ekonomi baru.

Dengan adanya jangkauan yang lebih luas tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Solok Selatan itu yakin akan dapat memberikan perubahan bagi Kabupaten Solok Selatan sebagai daerah yang melebihi daerah lain. Maka dari itu, ia meminta restu dan doa masyarakat untuk bisa tembus menjadi DPR RI tersebut. (*)

Exit mobile version