Jelang Tablig Akbar Bersama UAS, Bupati Khairunas Tinjau RTH Solok Selatan

RTH Solok Selatan

Pemkab Solsel bersama tim UAS melakukan peninjauan lapangan tempat pelaksanaan tablig akbar nantinya di RTH Solok Selatan, Jumat (28/4/2023). IST

HARIANHALUAN.ID – Jelang pelaksanaan tablig akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) pada 26 Mei 2023 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Solok Selatan, Bupati Khairunas dengan jajaran melakukan peninjauan lapangan bersama manajemen UAS dan panitia penyelenggara lainnya di RTH Solok Selatan, Jumat (28/4/2023). 

Khairunas mengatakan bahwa panitia pelaksana dan juga seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi jemaah yang akan hadir nantinya. 

“Kita harus pastikan bagaimana ribuan jemaah nantinya hadir di RTH Solok Selatan, dan bisa mendapatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dari kita selaku panitia nantinya,” ujarnya. 

Menurutnya lagi, seluruh stakeholder terkait harus dipastikan memberikan layanan terbaik sesuai tupoksinya masing-masing, agar tablig akbar dapat berjalan lancar, aman, nyaman dan sukses.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa selain kedatangan UAS sebagai peningkatan dakwah dan nilai agama, ini juga diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat, terutama para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Solok Selatan di RTH Solok Selatan nantinya.

“Ini adalah pesta rakyat, di mana masyarakat Solok Selatan selain mendapatkan siraman rohani dari pelaksanaan tablig akbar ini, juga diharapkan dapat memberi peluang bagi para pelaku UMKM kita untuk berjualan,” katanya.

Kedatangan UAS pada gelaran tablig akbar bersama UAS sendiri dilaksanakan guna memperingati 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Khairunas dan Yulian Efi, yang diperkirakan akan dihadiri ribuan masyarakat yang akan memenuhi RTH Solok Selatan pada Jumat 26 Mei 2023 mendatang. (*)

Exit mobile version