Gerakan Pemuda Ansor Solok Selatan Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

HARIANHALUAN. ID – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Solok Selatan (Solsel) menyerahkan santunan untuk 35 anak yatim Senin (8/4) 24).

Ketua GP Ansor Solok Selatan Fitriyoni dan jajarannya menyerahkan santunan tersebut di kediaman Kasatkorcab Banser Sahabat Dasril Yanto, Mudiak Lawe Barat, Nagari Sako Utara Pasia Talang.

Disebutkannya kegiatan tetsebut sebagai bentuk membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi serta berbagi kasih dengan anak yatim dalam rangkaian Semarak Ramadhan 1445 H Gerakan Pemuda (GP) Ansor Solok Selatan

” Berbagi santunan untuk anak yatim ini adalah bagian rasa kebersamaan semua anggota GP Ansor dan Banser,” kata Fitriyoni.

Ia berharap kegiatan tetsebut menjadi tradisi dan sebagai salah satu pemersatu sesama GP Ansor dan Banser, serta untuk membangun kebersamaan juga dengan berbagai lapisan masyarakat. 

GP Ansor Solsel dengan keanggotaan 100 orang yang tersebar di tujuh kecamatan di Solsel diharapakan dapat menjadi bagian dalam mendukung berbagai kegiatan pembangunan masyarakat. 

Kegiatan diakhiri buka puasa bersama GP Ansor, Banser, PC. NU dan berbagai tokoh masyarakat setempat. (aye) 

Exit mobile version