BAZ Tanah Datar Butuhkan Satu Unit Kendaraan Operasional

Ketua BAZ Tanah Datar Yasmansyah

Ketua BAZ Tanah Datar Yasmansyah

HARIANHALUAN.ID – Menunjang kegiatan operasional dengan luas wilayah yang begitu luas, Badan Amil Zakat (BAZ) Tanah Datar membutuhkan satu unit kendaraan operasional.

Hal itu disampaikan Yasmansyah, selaku Ketua BAZ Tanah Datar kepada Haluan, Senin (13/2/2023). Ia menjelaskan bahwa pihaknya memang berharap kepada Bupati Eka Putra, agar bisa menghibahkan satu unit kendaraan operasional, karena jangkauan wilayah tugas sangat luas.

“Kita memang berharap pak bupati bisa menghibahkan satu unit kendaraan operasional, karena jangkauan kita sangat luas,” katanya.

Yasmansyah yang akan menyandang gelar doktor itu mengatakan bahwa saat ini BAZ hanya memiliki satu unit kendaraan merk Terios, yang berasal dari hibah tahun 2010. “Kendaraan operasional yang sekarang itu hibah tahun 2010  lalu, merk Terios,” ujarnya.

Selain itu, Yasmansyah juga menyampaikan harapan bahwa guna memudahkan BAZ dalam melakukan tugas keumatan, memang sangat dibutuhkan satu unit kendaraan operasional. “Ya, kita berharap tentu ada hibah satu unit lagi untuk memudahkan operasional agar muda melakukan tugas keumatan ini,” tuturnya. (*)

Exit mobile version