Progul IDI Tanah Datar Berikan Pelayanan Fasilitas Kesehatan Masyarakat Pinggiran

IDI Tanah Datar

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.ID – Memberikan fasilitas kesehatan gratis bagi masyarakat pinggiran, hal itu merupakan salah satu program yang akan segera dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tanah Datar.

Pernyataan tersebut, disampaikan oleh ketua IDI Tanah Datar Hadianto kepada Haluan bahwa salah satu program utamanya yang akan digelar dalam waktu dekat ini adalah memberikan pelayanan fasilitas kesehatan gratis kepada masyarakat pinggiran.

“Kalau dalam waktu dekat ini, program kita yaitu memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat pinggiran dan terpencil” katanya

Menurut dokter spesialis penyakit dalam itu, program itu bertujuan untuk memberikan kepedulian dan kehadiran IDI ditengah masyarakat untuk mewujudkan kabupaten Tanah Datar sehat.

“Ya tujuan kegiatan itu supaya masyarakat bisa menyampaikan keluhan kesehatan kepada tim dokter nantinya agar terwujudnya kabupaten Tanah Datar sehat, ” tuturnya

Tak sampai disitu, disela pelantikan pengurus IDI Tanah Datar yang baru, Hadianto selaku ketua terpilih juga berpesan kepada pengurus yang baru untuk terus semangat dalam memajukan organisasi agar bermanfaat untuk masyarakat. (rhy)

Exit mobile version