Kecamatan Salimpaung Gelar Rapat Koordinasi Wali Nagari

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.ID- Wali Nagari menggelar rakor bersama UPT, KAN, BPRN, se-Kecamatan Salimpaung yang berlokasi di Kantor Wali Jorong Guguak Tinggi Nagari Sumanik, Rabu (24/4/2024).

Pada kesempatan itu Bupati Tanah Datar Eka Putra memaparkan program perbaikan jalan yang ada di sekitar wilayah kecamatan Salimpaung.

“Iya pada kesempatan ini patut kita sampaikan beberapa perbaikan ruas jalan yang ada di wilayah kecamatan Salimpaung, diantaranya Jalan Tabek Patah Lawang Mandahiliang Sumanik, hingga Jalan Koto Tuo Data Lakuak Cubadak,” katanya.

Masih dikatakan Bupati Eka, perbaikan ruas jalan yang ada di kecamatan Salimpaung merupakan hal prioritas yang diutamakan untuk dilakukan perbaikan pada jalan tersebut.

“Ruas jalan yang ada di Salimpaung ini prioritas untuk kita perbaiki, kita berharap setelah ini tidak ada lagi jalan yang rusak di kecamatan Salimpaung ini hendaknya, ” katanya.

Sementara itu, Wali Nagari Sumanik Yopi Hendra selaku tuan rumah digelarnya merasa bersyukur dengan hadirnya bupati Tanah Datar pada acara tersebut sehingga dapat menjadi motivasi bagi nagari se-Kecamatan Salimpaung kedepannya.

“Kita sangat bangga karena pada rapat kali ini kita dihadiri langsung bapak Bupati Tanah Eka Putra, dengan hadirnya bapak bupati tentu akan lebih menambah semangat para wali nagari dan masyarakat untuk menjadikan Salimpaung lebih baik kedepannya, ” katanya. (*)

Exit mobile version